BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, May 28, 2009

Tugas..tugas

Aduh...udah lama bgt yah aq ngak ngeblog.Maklum,minggu" ini sibuk bgt.Soalnya sem bentar lagi mau abis.Juni tangal 16 and 19 gw final.So gw emg rush bgt nge-nyiapin semua tugas" gw.Biar seminggu sebelom exam,gw udah bikin preparation.Kali ini harus 3 pointer lagi..AMIN..!!Zuki ngajakin jalan" sesudah exam nnt.Karna dia tau gw jenis org yg pantang dgn libur(tiap libur pasti pulang Johor),jadi dia menjanjikan perjalanan kita entar bakalan mengasyikkan plus beda.Karna kalo cuma jalan" ke Mall aja gw males.Di johor jg ada mall,kalo bete tinggal ke Singapur aja.Mall nya bgus".So kita plan deh...Insyallah yg ikutan Abg.Fadil,Zuki,Fendi and Gw.Pas discuss" akhirnya kita berempat bercadang ke IKEA.hahahaha,IKEA jg lbh kurang kyk mall kan?Gw sih yg semangat bgt mau ke IKEA,secara baru abis exam kan tuh.Jadi gw bisa beraksi super gila disana.Hahahaha,rencana jalan" kita 2 hari.19 and 20 Juni.21 nya langsung pulang Jb bareng Zuki.Nah,yg tangal 20 ini si Balqis ikutan karna ni anak br abis exam pas tangal segitu.Balqis pun sebagai org yg udah sgt berpengalaman ama KL,mencadangkan plan yg asyik and keren bgt.Dia cadangin kita main paintball,kayak,rock climbing then mkn ikan bakar.Pokoknya have fun sampe bego,hahahaha.Gw pun langsung napsu ngedenger cadangan balqis itu td(baru ngedenger aja napsu apalagi pas hari 'H' nya).

Oh ya,nway buat anak" yg mau final entar.Gw doain semoga sukses yah.Gud luck and all da best.Pokoknya ni semester harus 3 keatas lagi pointer gw.Gw harus mempertahankan itu biar ntar pas lulus,peluang gw buat ngelanjutin degree di Ostrali jd semakin mudah.AMIN..!!!Kemaren pas pulang ke Jb,ayah ada juga nanya" soal rencana degree gw.Gw bilang aja gw mau di Ostrali dan keliatannya dia setuju" aja tu sama rencana gw itu.Tapi tiba" si nenek lampir alias bunda langsung teriak..."NGAK..!!!ADEK NGAK BISA JAUH",DI SINGAPUR AJA..KAN LUAR NEGERI JG TUH..!!NTAR KALO KAMU KURANG MAKAN DISANA GIMANA?.." Huuuh..!!Dasar..bunda tu selalu aja ngegagalin rencana gw buat ngelanjutin degree di luar negeri.Oh ya,ayah jg suggest buat kuliah di Trisakti.Ato ngak UTM katanya,lebih deket.Uhh..ngak bgt deh.

Eniwei,ngomongin soal tugas.Ada 2 tugas nih...yg sebenernya ngak susah tp karna dia hrus bikin" model and ngelukis.Jadi ni tugas jd susah.Ato lbh jelas lg,byk kerjaannya.Yg satu tugas Mr.Afaq and satu lg Mr.Nangkula.Alhamdullilah,si Afaq punya tugasan udah gw siapin.Meskipun hasilnya ambur radul.Si Nangkula udah jg,cuma tinggal presentation board aja buat final model.Tp insyallah,semua bakalan siap by tomorrow.Trus langsung submit deh.Hidup gw tenang,tidur gw nyenyak(emg selalu nyenyak kalee).Tp penderitaan blom berhenti sampe disitu.Tugas model" udah siap blom berarti hidup jd lega.Ingat,kita masih punya asgmnt for Auto CAD and Materials in Construction.BAGUS...!!Tp yg ini cuma ketik" doang.Jadi ngak byk" amet kerjaan nya.Pasti siap seblom exam weeks.Insyallah...!!

Kemaren pas final bola apalagi.Tugas lagi byk" nya pula.Akhir nya di tipi goal,lem UHU gw tumpah semua...Aduhhhhh,cepetan kek ni tugas" abis.Gw kangen bgt ama bola,desperate housewive,spongebob,hanna montana,mtv and bla-bla-bla-bla.Percaya ngak kalo gw br keluar ke ruang tengah buat nonton tipi kemaren mlm since bln lalu?Di Mantin yah,bukan di Johor.Gila ngak tuh..gw dikamar mulu ampe berlumut.Kasian bgt.Abis mau gimana lagi.Otak gw kalo asgmnt bertumpuk suka" error sendiri.Yg diinget cuma satu.ASGMNT..!!ngak ada yg laen.Kadang" aja ampe lupa mandi.Tp gara" nyiapin model jg,gw jadi rajin bolos kelas.Hari ini aja full day gw ngak ke kelas.Di rumah nyiapin model.Tau dah...apa mau jadi ama attended gw.Ancur lebur...firasat gw mengatakan,pasti kurang dr 80%.Tp tau ah..bodo'.Yg penting gw cantik...????!!(ngak maksud..)


OMG..!!Udah jam 4 pagi.Hampir subuh nih...Gw mesti cabut bulu ketek dulu nih.Sori bgt yah coy,kerjaan Nangkula memanggil.Gw hrus anter semua" nya besok pagi.Biar ntar sabtu bisa jalan" ama buya(bunda ayah) and kakak ke KL.Ada sodara kawin di Damansara.Sambil" itu..kita cuci" matalah.Secara duit mara gw udah keluar.Hehehe,cuma dikit sih.Ceritanya tu duit mau gw buat utk potong rambut.Tp potong rambut di ELLE,bisa" kena 200 lebih.Yang ada duit mara gw separoh melayang buat rambut.Niat gw mau nyumbang sebahagian duit mara gw ini.Sisa nya di tabung buat kawin.Hahahahaha,buat facial buat facial.Muka gw udah jerawatan nih gara" tugasan buanyak nya minta ampun...Ya sutra lah,gw pamit.Assalamualaikum..!!

0 TuKanG siRik: