BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, February 3, 2010

I'm back ppl!!!

Oh gosh! Ngak bisa terkata gimana i miss this blog so much.Udah berdebu nih blog gw ngak sentuh-sentuh.Pengen ngedelete sayang.Tapi males update.Bukan males sih sebenernya,tapi lately gw sibuk banget.Jadi waktu untuk ngeupdate blog jadi kurang.But now i'm back.And ya..sorry late to wish this but...HAPPY NEW YEAR GUYZZZ!!!

Banyak banget yang pengen gw cerita sepanjang tahun 2009 sampe awal 2010 ini.Tapi huf! gila..bisa jadi satu buku lengkap kalo gw ceritain semua.Kita ambil yang mana penting-penting aja yah!

Akhir 2009 dan awal 2010,hidup gw mengila.Dengan semester yang gila,subject yang bikin gila,senior gila yang bikin gw "mengila",keluarga yang gila-gilaan sampe gw sendiri yang hampir masuk ke rumah sakit gila.Pokoknya banyak suka duka yang gw lalui sepanjang masa itu.

Semester baru kemaren,gw jarang pulang rumah.Alasannya karna emang keluarga pada ke Jakarta semua.Jadi kalo pulang,rumah kosong.So percuma juga pulang.Tapi taon baru gw nekad pulang,gara-gara rasa bosen yang teramat di kolej sendirian.First time nih,taon baru sendirian jauh dari pamili.Saat gw telpon bunda,tau-taunya dia lagi senang-senang di Puncak ngerayain New Year Eve.Sedangkan gw sendirian di Johor,taon baru bareng bintang dan kunang-kunang.Alah...dramatis banget!

Libur t'lah tiba!Sebulan pula tu!Keren abis.Rencananya pengen ngespend bareng family gara-gara banyak hal keren yang gw lewati sepanjang gw ngak pulang rumah.Ternyata rumah ngak banyak berubah.Dan kita punya ahli baru.Iaitu kura-kura,atau lebih tepatnya kura-kuras.Pake 's' karna ada 4 ekor.Namanya biar gampang dikasih A,B,C dan D.Tapi emang sulit banget ngebedain mana yang A,yang B,C ato D.Kalo dari tampak atas,semua terlihat sama.Kalo tampak bawah,yah terlihat anu nya lah..

Si iyu yang jadi emak merangkap ayah kepada tu ninja turtle.Oh yah,si iyu udah lulus di TMC.Skrg dia mulai belajar di BMC.Nama sekolah ngak creative bener.Ntar pasti kerjanya di DMC deh,trus kawin di GMC.HUF!Hari ini,pagi-pagi gw langsung ngeliat tu kadang kura-kura yang terletak rapi diatas meja belajar iyu.Dan ternyata si D (itu kata iyu sih) ilang.Dia panik cari kemana-mana.Kalo emang si D mingat dari rumah,kok sekeliling meja ngak basah??Apa iya dia mingat naik mobil?Jadi ngak ada percakkan air?Si iyu mulai berandai-andai kalo jin tetangga sebelah yang ambil si D.Sumpah andaian yang bodo!

Tinggalin soal si iyu.Kita ke cerita ayah.Bunda marah banget sama ayah gara-gara tambah gemuk.Kata bunda ayah udah kayak tomato.Kakak pun bikin ide untuk tulis kata-kata semangat buat ayah dan menempelkannya di sekeliling dinding kamar biar ayah baca tiap hari dan nyadar akan kelebaran tubuh badan dia sekarang.Hasilnya si nihil.Karna sama aja tu badan,ngak berubah sama sekali.Yang gw aneh nya,kenapa harus tomato.Kenapa mengcompare ayah dengan nama sayuran lucu kayak gitu.Sedangkan si ayah tampang nya cowok abis.Emang ngak punya nama sayuran ato buahan yang lebih macho apa.Yang terlihat lebih cocok buat ayah.Tomato itu lebih membuat gw kebayang ayah dengan kostum merah bulet jalan keliling taman yang lebih tepatnya badut.


"IM NOT A TOMATO"


Ok deh ppl,kayaknya sampe sini dulu.Ntar gw update lagi.Tenang aja.Gw masih ada sebulan off.Insyallah gw ceritain semua cerita gw ngespend holiday bersama keluarga yang ngak ada warasnya ini.Adioss!!

0 TuKanG siRik: