BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Saturday, October 24, 2009

Minggu yang aneh!!

Halo semuaaaa!!!Aduh...udah lama banget nih ngak ngeupdate blog.Sori banget deh,lately gw sibbbbuukkk banget.Udah mau deket final, trus asgmnt masih numpuk.Mampus lah gw!HUF! To the point aja.Kebelakangan ini gw sering banget berhadapan dengan kejadian" aneh.Antaranya:



1. Penelpon asing.

Entah dari mana mereka bisa dapet nomor hp gw.Padahal gw ngak pernah sembarangan ngasih nomer hp ke orang".Pas gw tanya dari mana dapet nomor gw.Pasti semua ngejawabnya: "ADAAA AJA!!" dan ada yang lebih parah lagi.Pas gw tanya dengan soalan yang sama,dia jawap nya dengan jawapan yang bikin gw tobat: " CUMA TUHAN YANG TAHU!!" .Buset!!religius abis.Ada satu cowok tiba-tiba sms gw minta kenal.Dia sms pake bahasa indo,tapi nomer hp malaysia.Gw udah berkhayal aja kalo ada student indo yang belajar di malaysia yang ngesmsin gw.Namanya iwan.Kemaren pagi dia ngebangunin gw dengan nelpon berulang-ulang kali.Pas gw angkat,suaranya medok banget.Ini pasti jawa.Gw udah berpikir kalo ini pasti kuli bangunan yang iseng mau ngegoda gw (cah..!!kayak ada aja yang mau ngegoda gw). Langsung aja gw pasang suara dengan nada males dan bilang ke dia kalo gw ngatuukk banget.Jadi ngak bisa ngomong.Huf!!gw kira tadi adeknya nicholas saputra yang nelpon.Eh, taunya si mas jowo yang nelpon.Malay* abis! Ada juga beberapa cowok negro yang ngengangguin gw.Katanya dapet nomor gw dari temen-temennya.Udah ngomong nya cepet banget.Gw udah seperti orang tuli ngomong ama mereka.Kagak kedengeran apa-apa.Paling-paling dikit-dikit gw bilang: "Pardon..pardon.Sorry cant hear you.What??...what??..."





2.Uncontrol wind.

Windy day for me.Tiap kali makan pasti bawanya pengen kentut.Makan ayam angin,minum dingin dikit angin.Semua-semua nya ngeproduce angin.Pusing gw.Pernah dengan tidak sengaja gw ngelepasin angin beracun gw di salah satu toko* di jusco. Awalnya gw nyantai aja karna baunya blom tercium.Tapi pas tibe-tiba aromanya naik...gw langsung panik.Takut kebau ke satu toko.Langsung aja gw tiup" biar baunya pergi.Yang jelas tiup-tiup dengan mata melirik ke kiri ke kanan biar ngak ketahuan.Dan ternyata ide meniup itu tadi adalah ide yang salah besar.Tu bau malah lari ke idung penjaga toko.Gw liatin aja ekspresi muka tu orang.Gila!!Mukanya tiba-tiba merah.Dari keburu berubah jadi ijo trus dia mati.Mendingan gw lari dulu deh.HUF!Sorry miss,my wind just singgah in ur nose.OPPSS!!



3.Zip.

Dengan berat hati saya ingin memaklum kan bahawa celana jeans saya kebelakangan ini sering banget bikin malu dengan tidak sengaja me-full display kan isi dalam nya.Ok...18 above talk!!Untung ada si ety,cewek gw tercinta yang sering ingetin: "FIDA,ZIP FIDA!!" .Kalau ngak mungkin satu lagenda udah tau kali warna CD* gw sehari-hari apa.Ampe atif,cowok pendek yang baik hati.Mungkin udah muak banget dengan insiden ini.HUF!Tapi ni celana udah bener-bener kelewat batas.Ok,let me get this straight.Hari jumat kemaren,saya ada final presentation for building by-laws.I came late because i have to wear formal.Wear formal means handbag.So that,i will look like woman-woman yang working at the office.But ternyata,that handbag keep on falling.Untung ngak pake high heel,kalo pake.HUF!!Tidak bisa digambarkan dengan kata-kata manusia.So sampe ke kelas,present.Present and present dengan semangat nya.Plus body language.Tangan gerak-gerak sampe-sampe....


Oooppps!!I just realise yang ternyata....MY JEANS,UNZIPPED.


OMIGOS!!!



pantes dingin...
pantes bau pasar seremban terasa dekat...
pantes penonton muka nya pada merah...
pantes madam ketawa-ketawa...
pantes gw cantik...


Harusnya gw nutup-nutupin kek,apa kek.Ini ngak,langsung dengan reflek.Gw muter ke belakang,nutup pintu yang lupa ditutup.Kedepan lagi.Lanjut present....Ampe semua kelas ketawa gara-gara tindakan dodol gw itu.HUF!!Gila rida!!











*CD-celana dalam.
*toko-kedai.
*malay-males.

0 TuKanG siRik: