BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, September 23, 2009

LEBARAN!!!

Dengan ini saya,Noor Faridah bt.Nordin dan segenap keluarga besar Nordin Hashim ingin mengucapkan...



SELAMAT HARI RAYA AIDILFITRI,MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.


Mohon maaf keatas semua kesalahan gw,mahu itu disengajakan ato tidak.Mulai sekarang kita mulai dari kosong.So semuanya kosong kosong.


Ngak terasa banget,lebaran datang lagi.Padahal baru kemaren gw sahur,eh sekarang udah bisa makan lagi.Enaknya udah lebaran,udah bisa ngupil* di sore hari.Lebaran kali ini,gw cuma dapet libur seminggu tapi tetep aja dibekalkan dengan segenap asgmnt yang bikin rambut gw rontok setiap harinya.Enaknya lebaran ini juga,sodara-sodara gw dari Indonesia pada ngumpul disini.Seruuuu,kangen banget ama mereka.Tapi sayangnya ngak semua yang kesini.

Alasan mereka mau lebaran disini cuma satu,iaitu kangen mau ngomong : CIK NAK RAYE!!Salah satu buktinya bisa terlihat disaat gw ngechat bareng Poji...




Lebaran seperti biasa pulkam* ke Seremban,3 mobil konvoi.Cuma tiga hari kita disana,sekalian jalan-jalan ke Melaka and Kuala Lumpur.Ngak bisa lama-lama gara-gara si iyu mau belajar untuk O-level dia yang ngak lama lagi akan datang.Ya udah deh,kayaknya untuk post kali ini sampe disini dulu.Mood raya gw blom abis jadi gw masih pengen jalan-jalan buat ngecari rendang.Udah ngak jaman cari duit raya pada umur-umur segini.Rendang yang gw cari,jadi ngak heran kalo perut gw emang udah berubah total jadi bentuk mulut.Gendut abis.























*ngupil=korek idung


*pulkam=pulang kampung


0 TuKanG siRik: