BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, September 2, 2009

My blog from Myspace

Gue udah lama ngak ngebuka myspace gara-gara lagi ketagihan facebook.Soalnya kebelakangan ini,temen-temen high school gw pada ketemu semua di facebook.Bisa dibilang,reuni gratis lah.Thanks to facebook karna udah mempertemukan ku kembali dengan temen-temen yang udah lose contact.Kemaren pas buka myspace,ternyata gw pernah ngeblog disana.Meskipun postingnya cuma satu dan udah lama banget.Tanggal 5 October 2008.


Sedikit mau ngeshare aja ama kalian.Bandingin cara ngeblog gw dulu,sebelom jadi anak kampus dengan sekarang,sudah males jadi anak kampus.




*click on the image for a larger view


Can you spot the differents?Masih naif dulu,masih ngak ngerti gimana caranya cebok sendiri.HAHAHAHAHA!!! Yang terlihat jelas,dulu masih pake aku/aQ.Biar terkesan anak baik..tapi sekarang pas gw nyadar kalo gw udah bosen jadi anak baik.Gw mulai pake bahasa gaul yany tujuannya agar bisa mengauli semua followers gw.Alah..apa coba,ngak maksud.Udah dulu deh buat posting kali ini.Cuma lagi bosen aja gw,jadi iseng ngeblog.Chaow dulu ye!!

0 TuKanG siRik: