BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, August 25, 2009

No title for this post

Kebelakangan ini gw sering banget tidur.Masa terluang gw semuanya gw isi dengan tidur.Ok,i do like sleep but kali ini hobi tidur gw udah sangat critical.Ditahap parah.Pulang kelas pasti tidur,makan dikit kenyang langsung tidur.Malem pasti tidur,guling-gulingan dikasur pasti ketiduran.Kalo bisa dikasih percentage,peratus ketiduran gw dari waktu gw melek adalah 96%.Parah banget ngak tuh!!


Sejak tabiat gw itu udah berlangsung selama sebulan,gw sering banget ngalamin mimpi-mimpi aneh.Yang gw sendiri ngak pasti apa maksudnya.Oh ya,buat kalian yang lebih jago dalam menganalisa arti mimpi.Kira-kira tau ngak maksud dari mimpi gw ini:


1)Gw pernah mimpi senior gw kecelakaan,kakinya patah.Dua-duanya diamputasi dan banyak mengeluarkan darah sampe-sampe tu kaki udah ngak keliatan lagi gara-gara udah dibanjiri darah.Dia teriak-teriak tapi ngak nangis malah pasang tambah cakep.Gw juga teriak-teriak tapi bukan karna shock ngeliat kejadian itu,tapi karna gw menang lotre.Ngak jelas gw tau,but thats the true.


2)Mimpi shopping di G.A.P store.Gw ngeborong 4 plastik gede dan serunya pas setiap baju yang gw beli harganya kurang dari RM200.Murah banget!!Belom pernah G.A.P menawarkan harga semurah itu,kalo realitynya juga gitu kan enak tuh.


3)Mimpi makan bakmi GM.Dapat digambarkan gw dengan rakusnya melahap 5 piring bakmi GM dan pas gw tiba-tiba bangun.Iler gw udah penuh satu kasur,mungkin karna ngiler kali yah.


4)Ketemu cowok ganteng,kenalan dan guess what....this is seriously happen.Boleh percaya boleh ngak.Tiba-tiba,cowok yang persis nongol dimimpi gw terketemukan di Facebook.Langsung aja gw add meskipun gw ngak kenal dia siapa.




Seinget gw sih,banyak mimpi-mimpi yang lain tapi gw lupa.Ntar deh kalo gw inget,gw ngeposting lagi.Untuk sekarang cuma itu dulu dan kalo gw punya mimpi baru lagi ntar gw langsung kasih tau.Tapi yang pastinya gw bakalan dikawinin ama Shia Lebouf itu beneran dan bukan mimpi.





Love,

Babie imut

0 TuKanG siRik: