BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, August 13, 2009

PROMOTING..PROMOTING..!!

Inget ngak kalo at my previous post,gw pernah mention dalam p/s gw kalo kalian especially for those yang bener,kalo ngerasa pusing ato jadi ngak bener gara-gara ngebaca blog gw.Gw mensuggest kalian buat berpindah ke blog yang lebih bener.Yang isi nya bener dan ownernya bener.And not like me coz i have to admit kalo blog gw isi nya lucu-lucu dan ngak bener secara gw dalam real life juga ngak pernah bener makanya hidup gw kayak gini mulu.Ngak ada perubahan!Maklumin aja!


Mau minta maaf juga buat para readers yang udah gw bikin ngak bener gara-gara ngebaca blog gw yang ngak bener ini.Jangan pusing karna post gw kali ini bakalan banyak menggunakan kata 'bener'.So as pensuggest,gw harus bertanggungjawab dengan suggestion gw itu and finally gw ketemu juga satu blog yang bener.Yang menurut gw lebih berilmu dikitlah dari blog gw ini.Dan tak lain tak bukan,ini blog kepunyaan adek gw sendiri.Si iyu!!


Orang yang paling bener dirumah selain daripada bokap.Harus diberitahu kalau para kaum hawa dikalangan keluarga gw semua pada reject.Otak gila!!Ni anak kalo di rumah juga sering ngomong yang berat-berat.Misalnya kayak perkembangan dunia,hal-hal berbau religius,pelajaran ampe soal orang dewasa.Kawin-kawin maksudnya.Ibaratnya kalo mau pinter ngomong ama dia deh,kalo ama gw yang ada orang gagal jadi tambah ancur.


Gw juga baru tau ni bocah ada blog sendiri.BTW,dia bukan tipe manusia kayak kakak yang hidup pada jaman 2009 tapi pergaulan seperti tahun 1967 yang sama sekali enol or dalam bahasa inggerisnya zero dalam hal-hal yang berbau INTERNET.Facebook gw yang bikinin,friendster gw yang update-tin.So jangan pernah tanya soal blogging karna dia lebih perfer masuk dapur dari harus berhadapan dengan laptop dan ketik-ketik ngak jelas kayak gw ini.


Gw udah baca blog adik gw itu dan...WALAAAH!! Isinya lebih berkhasiat men!Ada soal agama-agama getoooh.Pake bahasa inggeris pulak...(udah dibilangin kalo Melayu pake bahasa melayu,jangan sok).Inggeris nya yang pasti lebih mantap dari gw.Sebenernya bukan karna gw bego dalam bersepiking tapi karna gw emang dari dulu selalu menanamkan sikap ANTI KESOMBONGAN DALAM DIRI.Makanya gw ngak mau sombong dengan ngeposting dalam berbahasa inggeris meskipun kalo disuruh ngepost pake bahasa orang London gw lebih hebat dari adek gw,si iyu..(tu kan!!udah dibilangin gw benci menyombong diri).


Tapi kalian coba aja ngevisit blog dia.Lumayan bagus dan kalo posting nya kurang menarik.Maklumin aja secara tu orang sibuk banget ama O-level dia.Buat cuci muka aja ngak ada waktu apalagi ngeblog.Ya ala kadar aja lah,ngak kayak gw yang kebanyakkan tidur dari waktu beraktivitasnya.So u guys just click here :

http://welcometoalankingdom.blogspot.com/



Read and enjoy!!Dan doa gw berserta kalian.Semoga jadi orang yang bener and...(ok,im gonna cry right now) jangan pernah lupakan kenangan indah kalian bersama blog
BABIE NGESOT dan semoga masih ada yang mau baca ni blog sesudah banyak orang yang ngak bener menjadi bener setelah membaca blog adek gw itu.


Dan kalo ampe ngak ada pembaca buat blog gw ini...Bisa gw bakar tu alankingdom blog.Gara-gara loe blog gw ngak laku(salah sendiri,sapa suruh promosiin).And for all follower,thanks for following my blog and readers....thanks for read and teruskan menge-read blog gw.KARNA APALAH ARTINYA BLOGKU TANPAMU!!!



tulus dari MISS BABIE NGESOT,,

0 TuKanG siRik: