BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, August 6, 2009

BoLLywOoD...!!

Its time to talk bollywood.Filem india kadang-kadang emang aneh jalan ceritanya.Susah dimengerti,udah ngak ngerti dibikin pusing lagi dengan lagu dia yang kelamaan.Tapi gw nonton filem india,karna ngak semua yang aneh.Ada juga yang enak dan bikin deg-degan.Malah filem india ada yang lebih seru dari filem hollywood.Trus kalo filem india yang sedih...Aduh,sedihnya emang bisa aja bikin kita nangis kayak keilangan anak kucing.Contohnya banyak banget filem-filem india yang udah membuat gw nangis bombay gara-gara jalan ceritanya.Lagu-lagu mereka juga ada sebahagian yang gw upload di Mp3.

Gw ngak mau ngebahas soal filem india disini,karna kalo ngebahas itu pasti panjang kayak filem nya.Cuma mau cerita aja soal keluarga gw yang super aneh.Kemaren pas makan malem di jusco tebrau,bunda ngajak nonton bioskop.Maklum udah lama ngak nonton bareng keluarga selengkap ini.Soalnya kali ini semuanya ada.Gw masih dalam libur,kakak pulang weekend dan iyu akhirnya keluar juga dari rumah.

Pas antri buat ngebeli tiket,ternyata ngak ada filem yang enak.Kebanyakkan udah pada di liat semua.Acara nonton bioskop pun batal.Eh,tau-tau nya nyokap memberi ide buat ngeliat filem india yang paling latest dan baru datang ke bioskop.Judulnya KAMBAKKHT ISHQ.Yang main Kareena Kapoor and Askhay Kumar.Jalan ceritanya mengenai apa gw juga kurang pasti.Tapi kalo diliat dari posternya..kayaknya ni filem lucu-lucu gitu.Tanpa basa basi,bunda langsung beli 5 tiket.




Iyu marah-marah,karna besok dia harus sekolah an membazir katanya.Ngapain pake liat filem india di bioskop sedangkan 3 hari nanti kita bisa beli yang bajakan di Pasar Borong.FYI,this is my first time wacthing hindi movie di cinema.Kayak gimana gitu....hahahahaha,apa coba.
Movienya start jam 9,so we have about 2 hours to prepare ourself.Prepare apa,gw juga kayak tau.Semoga aja tu movie ada subtitlesnya karna kalo ngak bisa pusing kita.Pada ngak ngerti jalan ceritanya.Hahahahahaha!!!

Teng!!!9 o'clock sudah!!!!!Masuk...masuk!!!Pas di dalam bioskop,yang ada cuma kita berlima doang.Aah,mungkin kita masuk nya kecepetan kalee.Ntar pasti ada yang lain.Tapu ternyata pas filemnya udah mulai setengah jam,ngak ada satu orang pun yang datang.Buset..udah kayak di tempat kita yang punya.Berasa orang kaya gw,sewa satu kamar hanya buat kita nonton filem india.Hahahahaha!!!

Si iyu mulai kumat,gara-gara ngak ada orang lain selain cuma kita disana.Akhirnya di lari-lari and joget-joget sendiri disana.Dari atas...lari kebawah.Guling-gulingan dilantai.Lompat-lompat di kerusi.Pokoknya ngebuat tu bioskop seperti rumah sendiri.Ngak lama kemudian ada cowok india satu orang datang.So sekarang tambah satu orang.Jadi harus jaga attitude,inget...bioskop udah ngak milik kita lagi.Hehehehe..!!

Gw jadi kepikiran...kalo ngak ada kita berlima?Ini orang nontonnya sendirian dong???Buset..keren amet.Pasti bisa jadi sejarah dalem hidup dia.Nonton filem sendirian,ngak ada orang lain selain...ya cuma dia.Namanya juga sendirian.Berarti dia harus berterima kasih ama kita,kalo bukan karna kita bisa-bisa dia ngak jadi nonton gara-gara cuma sendirian.Meskipun filemnya lucu kan bioskopnya tetep gelap.

Ni filem makin lama makin aneh.Udah ngak jelas jalan ceritanya.Kan gw bilang juga apa,yang gw tahu dari tadi nyanyi mulu.Trus kayaknya ni filem cuma pengen ngenunjukin keindahan US.Yup,ni filem mainya di US.Aduh...bosen.Ayah pun udah mengeluh terus dari tadi.Si iyu apa lagi.Perasaan lama bener kita disini.Ada 2 jam kalee,tapi kok ni filem ngak ada tanda-tanda mau ending.Buset ngalahin Transformer nih dia.

Ayah pasrah..akhirnya dia memutuskan untuk pulang aja.Memandangkan ni filem dari tadi ngak abis-abis.Ngak lama kemudian ayah nongol bawa 3 pepsi,1 popcorn ama snack lain-lain.Ni bocah mau pulang karna bosen apa karna laper sih???Ending ceritanya nih....kita baru keluar jam 1.30 pagi.Padahal filem start jam 9 malem.Kamar 3 bioskop berantakan abis ama makanan ayah and ulah iyu.Dan gw yakin kalo cowok india yang ada tadi pasti nyesel abis nonton filem bareng ama kita gara-gara berisik amet.Belom lagi dengan adegan tari india setiap ada lagu.Hahahahaha,itu baru berlima mas.Belom serombongan ane bawa!!!!

0 TuKanG siRik: