BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, August 6, 2009

Mr.Frankie...sorry!!!

Mr.Frankie??Who is he??Nah...pengen ceritanya nih.Soal bos nya anti monica yang pelitzzzzzzzz abis.Oh ya,sebelomnya anti monica itu bestfriend nyokap.Kita udah kenal dia lama banget,pokoknya udah kayak sodara lah.Nah..boss nya dia nih yg pengen gw ceritain.

Si frankie ini orang cina,tinggi,botak dan putih(ya lah putih..cina gitu).Tapi menurut gw,bentuk pala' nya aneh.Ngak jelas gitu bentuk nya.Ok...lupain bentuk pala' nya si frankie.Kata anti monica ni cowok pelit abis.Pokonya kalo soal duit,jangan ngomong ama dia.Ngak bakalan di ladenin deh.Emang keliatan sih dari mobilnya.Saking pelitnya,kaca mobilnya (side mirror) rusak aja ngak mau diganti.Eh,malah diganti ama kaca make-up.Gila ngak tuh...emang bisa keliatan gitu??Kenapa ngak langsung tempel kaca rumah aja biar lebih jelas dan pastinya lebih selamat.Karna bukan cuma mobil dari kiri aja yg dia bisa liat.Tapi seluruh jalan juga bisa.Pokoknya mobilnya si frankie udah ngak berbentuk kayak mobil lagi deh.Jendela mobil nya rusak,ngak bisa dibuka.Radio...asal tempel.Pokoknya ngak cocok lah tu mobil buat dijadiin mobil seorang boss.

Anti monica juga pernah cerita kalo boss dia yang satu ini pake gigi palsu.Dan paling suka main-mainin gigi palsu dia.Pernah waktu itu si frankie kepergok lagi bermain ria dengan gigi palsu dia.Eeeeyuukkss..!!Mau tau tempat tinggal tu gigi dimana?Dikantong celana nya..Yup!!Disitu lah tempat peristirahatan tu gigi palsu.Jadi buat kalian-kalian,jangan sesekali bersikap sok mesra dengan si frankie karna gw yakin semua kantong celana and bajunya pasti udah ditempati sama 'sahabat baik' nya itu.Amit-amit deh.

Kemaren pas gw ama kakak lagi ada di Kuala Lumpur.Anti monica officially mengenalkan kita sama boss pujaan dia itu.Lumayan...banyak ngomong,pinter inggeris and asli johor.Besoknya si frankie ngajakin kita makan malam di Bangsar.Katanya ada nasi lemak paling mantapzz di sana.Perut pun lagi kosong..ya udah,tanjap!!Pas nyampe,si botak alias frankie langsung pesen nasi lemak ayam 4.Then langsung duduk.Nah...kita bertiga yang dari tadi perutnya belom diisi,bukannya ikutan duduk.Eh,malah tambah lauk.Dari kejauhan gw ngeliat mukanya si botak ngak tenang abis.Takut-takut over budget kalee.Dasar pelit juga ni orang!

Si kakak pake paru ama cumi cabe.Gw cuma tambah telor and anti monica tambah kangkung.Makan..makan..makan..ngak ada basa-basi langsung pulang.Mungkin dia takut kita minta tambah lagi kalee.Karna kalo liat dari expresi muka gw,emang gw pengen satu lagi.Si frankie ngeliat semua udah abis makan langsung disuruh masuk mobil.PULANG...!!

Di mobil si frankie menjadi.Dia pasang musik keras" trus nyanyi" kayak orang gila.Mungkin mabok nasi lemak kalee.Si anti monica celoteh mulu..marah" ama dia suruh kecilin musik.Nah,gw ama kakak di belakang nyantai" aja sebelom terjadi satu insiden mengerikan..!!(JENG..JENG..JENG)

Tiba-tiba kakak ngeluh sakit perut.Paru ama cumi dia udah mulai beraksi.Katanya kombinasi yang salah,makanya ni perut memberontak.Gw buru-buru kasih tau anti monica di depan.Tapi bisik-bisik biar ngak kedengeran si botak.

Gw: "Psst..anti ca kakak sakit perut.Mau kentut dia.."

Anti ca: (berbisik) "Gila kamu..jangan main-main"

Wah..ternyata ni mak cik ngak menanggapi keseriusan gw nih.Kalo ampe meledak disini gimana?Ini masalah nyawa gw men...Nyawa gw..!!Gw bisikin lagi ke anti monica kalo gw serius.Eh dia noleh ke belakang.Si kakak langsung kasih initial mau kentut dengan menunjuk ke arah pantat.Tapi sayang nya dia malah ketawa...

Anti ca: " Gila kamu..."

Masaoloh ni orang dibilangin juga..dia mau liat gw mati apa gara" sesek napas ngecium gas beracun ntar.Udah..jalan terakhir.PUUUTTT..!!Akhirnya gw memutuskan untuk meyakinkan anti monica dengan bunyi kentut buatan.Gw mendekat kearah telinganya,tiup tapak tangan gw dan....

Terlihat tampang ni mak cik shock (bagus)...lalu ketawa lagi.Huf!!PUUT..!!PUUT!!!PUUT!!gw udah kayak org gila di belakang ngeniup" tapak tangan untuk menyakinkan si anti ca buat ngenyelamatin gw dari angin pembawa maut yang bakalan keluar ngak lama lagi.Si kakak udah cekikikan sambil tutup pantat dia pake tangan.Jaga-jaga kalo tu angin dengan tidak sengaja keluar.Usaha kita sia-sia.Si monica ternyata tidak akan pernah percaya sama kitaaaaa

PSSSSSSSSSSSSTTTTTTTTTT.......!!!!!!!!!!


Gw: (dalam hati) "Buset..!!bau apaan nih?bau banget..."


KENTUT KAKAK..!!!!

Diem tapi pasti.Gw udah kenal banget ama ni bau.Gw langsung noleh...si kakak udah merah mukanya nahan ketawa.Gw yg tadi nya mau merah juga udah langsung ketawa terbahak-bahak pas ngeliat mukanya si frankie yang tadi nya hapi-hapi langsung berubah aneh...dan langsung cemberut.Dia marah gila..!!!Tapi akhirnya ni bau bener-bener kasih kesadaran ama anti ca kalo kita ngak main".Dia langsung diem.Mungkin segan ato malu,gw juga ngak tau.Tapi yang pasti gw ama kakak di belakang udah ampe kencing nahan ketawa.


Frankie: " SAPA BUANG BOM NI...!!!!"


Teriakan frankie tadi makin bikin ketawa gw menjadi-jadi.Anti ca mensuggest untuk buka jendela.Karna si frankie jendela mobilnya rusak plus AC tambah kenceng.Jadi tu angin muter-muter disitu doang.Yang ada cita rasa tu kentut makin kuat.Ato lebih kurang ajarnya lagi,tu kentut makin kayak setan baunya.HAHAHAHAHAHAHAHA...!!!!!

Pas nyampe rumah anti ca,si frankie ngedrop kita dengan segenap rasa marah.Kasian juga gw ngeliat dia.Kita bertiga udah ngak bisa berhenti ketawa.Semua pada ketawa lepas kayak orang gila.Malem itu juga gw kasih tau bonyok* soal kejadian tadi via telpon.Bunda ketawa ngak henti-henti.Ayah marah",katanya ngak sopan sama sekali.

Gw berpikir untuk minta maaf ke frankie soal kejadian memalukan itu.Apapun juga itu mencemarkan nama baik keluarga.Harga diri and maruh keluarga gw bisa jatoh gara-gara kejadian ini.Tapi pas gw bilang ke bokap.Kata bokap..

Ayah: " Ngak pa-pa lah...emang keluarga kita raja kentut sembarangan ini.."

Gw: *speechless*





*bonyok-parents

0 TuKanG siRik: