BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, August 6, 2009

I'm Back.....!!!

Sori guyz...kalo udah lama ngak ngeupdate.Maklum,semester 4 baru mulai.Jadi gw lagi belajar beradaptasi sama semua pelajaran-pelajaran buat semester kali ini.Semester kali ini ngak ada lukisan,semuanya hafalan dan itung-itungan.Tapi susah nya minta ampun...contonhnya: BUILDING STRUCTURE AND DETAILING.Ni subject dari namanya udah serem apa lagi kalo kalian ketemu ama dosen nya.Buset..lucu abis.Cara ngajarnya lebih cepet dari kereta api Batang Benar dan gaya nya sok pede alias confident kalo semua murid ngerti.Padahal,anak" dibelakang yang ada pada bikin urusan mereka masing".Ni subject lebih ke itung-itungan.Lebih ringkasnya lagi...Physics campur Add.Math lah.Nah,itu baru satu pelajaran.Sedangkan gw sem ini ambil 4 subject.By law juga ada,pelajaran yg menyuruh kita untuk menghafal satu buku dengan ketebalan 185 halaman tentang undang-undang dalam construstion building.Huf..!!??

Udah tinggalin dulu soal kuliah.Pusing gw.Udah gw baru sembuh dari sakit lagi,yg ada tambah sakit lagi ni gw kalo mikirin soal kuliah.Oh ya,sekarang musim sakit nih..lagi trend,kalo sakit dikit pasti langsung dengan set lengkap.Plus batuk,flu,pusing and demam.Lengkap kan?Temperature gw juga ngak main".Tinggi abis...39.8 degree celcius.Buset...udah harus di kurantin tuh.Sebelom gw,nyokap yg sakit.Bunda temperature nya 40.1 degree celcius.Tapi sekarang alhamdullilah,kita berdua udah sehat.

Waktu bunda sakit,kita semua emang udah sangat kapok dikerjain ama bunda.Secara ni emak orang nya agak sedikit parno ato penakut.Jadi baru batuk dikit langsung dibilangnya virus babi.Pusing dikit...virus babi.Yang lebih lucu lagi pas waktu nyokap bilang ke kakak kalo dia udah sah terkena tu virus H1N1.

Bunda: "Kakak....ke dokter yuk?Bunda kena virus babi ni"

Kakak:"Bunda apaan sih...virus babi tu kalo kita demam seminggu berturut-turut.Ini baru
sakit satu hari udah ngaku" kena virus babi lagi..."

Bunda: "Iya..ni nyatanya muka bunda berubah jadi warna pink..."

Kakak: ????


Pas gw sakit juga bunda lumayan sibuk ngurusin gw.Kasih obat tiap waktu...banyak deh.Gila,jadi berasa dimanja gw.Enak juga nih kalo kayak gini mulu.Kerjaan gw tidur,mau apa aja tinggal suruh.HAHAHAHAHA..!!Sayangnya hari-hari indah itu udah berakhir.Dan...ngak enak sakit.Badan gw dingin and meriang" ngak jelas,Makanan semua nya rasa tawar.Napsu makan sih tetep kayak dulu.Ngak pernah berkurang.Hehehehe..!!Tapi kalo di inget-inget waktu gw sakit kemaren lucu juga.Apalagi ditambah ama keparnoan nyokap.

Gw:
"Bunda adik pusing....udah ngak kuat...rasa mau pingsan.."

Bunda: "HAH..!!yang bener kamu...makanya kamu harus makan meskipun sakit...Tadi udah
makan belom?"

Gw:" Udah...tapi cuma dikit.Ngak selera"

Bunda: " Makan apa?"

Gw: " Nasi goreng,roti sandwish,mee hoon ama nasi dede tadi dikit..."

Bunda: "Binatang kamu..!!kamu sakit ngak sih....!!!"


HAHAHAHAHA,anyway terakhir dari gw.Untuk kalian" yang lagi sakit.Cepet sembuh ya!Jangan lupa makan obat.And buat yang ngak sakit,jaga kesehatan.Sekarang musim sakit.Kemana" pake mask kalo bisa...biar terhindar dari kuman and bacteria jahat.Plus entar bisa mirip kayak ninja turtle..(apa coba..)

Sebelom gw lupa,mau terima kasih buat semua family ku yg tercinta atas penjagaan kalian yg sangat baik pas gue lagi sakit.Family emang the best..!!

0 TuKanG siRik: