BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, August 17, 2009

Aroma yang mengasyikkan..!!

Sejak gw tinggal di Mantin,nasib gw di rumah udah kayak anak-anak pelarian ngak jelas.Dengan kamar gw yang sudah 100% berhasil ditakluk sama iyu dan sudah dengan lancarnya diberantakin sama buku-buku iyu.Akhirnya,dengan pasrah gw harus mengalah dan membiarkan kamar gw dikotori oleh si iyu karna kasian juga dia.Mau O-level tapi bukunya banyak,sedangkan kamar dia sendiri udah ngak keliatan lagi gara-gara udah dibanjiri oleh jutaan buku-buku.Kamar kakak juga ikut-ikutan.Tapi dia selalu berhasil mengusir serangan iyu dengan mengunci pintu.Sedangkan gw??kamar mandi gw gabung sama iyu,jadi percuma aja kunci pintu.Toh,ngak bisa masuk dari depan dia bisa lewat kamar mandi.Jadi sama aja,kamar gw emang bener-bener sudah tidak bisa diselamatkan dengan cara apa pun.Pasrah..pasrah..pasrah.Toh November ini semua penderitaan berakhir.


Terus terang,kamar gw ngak pernah sekotor itu.Sampe-sampe bunda marah banget nyuruh gw beresin kamar tiap gw pulang Johor.Tapi gw males karna tahu keadaan bersihnya cuma akan bertahan 1 jam doang.Tapi kadang-kadang kalo keadaannya udah kritikal,gw beresin juga,Meskipun cuma ala kadar (baca: bersih diliat dari luar doang,kalo dibuka dalam nya..MASAOLOH!!)Nasib gw makin luntang-lantung.Mau tidur dimana coba?Kamar tamu...dibawah,SEREM!!Kamar kakak,ngak muat karna tu mak cik kasurnya cuma super single doang.Kamar iyu..OUT!!Gw..lebih OUT lagi.Salah satunya..BONYOK!!Terpaksa harus tidur ama kedua orangtua gw.Mau ngak mau,tapi kayaknya mereka welcome banget tuh.


Kamar bonyok ngak lama jadi tempat peristirahatan gw karna gw sering sesek napas dipeluk ayah dan ngak mau dilepas dia.Udah ayah buncit,berat...meluk gw!!Gila..susah lepas men!!Belom lagi kalo kakak ato iyu ikutan gabung.Bisa-bisa kita main tiban-tibanan.Nah..yang lemah harus ngalah tidur di lantai.Kasian bener dah nasib keluarga gw.Tidur sekamar cuma dengan alasan pengen mengeratkan silahturahim yang ntarnya berakhir dengan dorong-dorongan,siapa yang jatuh dulu dikasur,siapa yang bisa menguasai kasur dan siapa yang ngak kejepit ditiban ayah.


Karna nyokap kasian ama nasib gw yang kayak orang miskin nyari-nyari tempat tinggal.Akhirnya bunda kasih gw kasur single yang saking nipisnya bisa dilipat-lipat kayak keripik.Buat gw tidur dimana-mana,kalo mau dikamar kakak...tinggal bentang.Kamar bonyok...tinggal bentang.Lama-lama gw jadi ngak enak hidup menumpang dikamar orang.Sampe akhirnya gw memutuskan ruang tengah atas menjadi persinggahan terakhir gw.Plus ni tempat ngak panas-panas amet.Ruangannya juga lebih luas dari kamar-kamar yang ada.Jadi berasa orang kaya gw bisa menaklukin satu ruang tamu.Disitulah tempat terakhir gw.Tiap gw pulang Mantin,tu kasur gw simpen dalam kamar dan ruang tamu jadi ruang tamu kembali.Tiap ada di Johor,kasur dibentang,air-cond set,laptop on..jadilah kandang si babie ngesot.Hehehehe!!


Untuk urusan tempat tidur udah terjawab,sekarang giliran tempat mandi.Mau mandi di manakah gw???Emang penderitaan gw ngak ada abisnya.Mandi di kamar mandi sharing (kamar mandi gw ngeshare ama iyu),kamar mandi itu udah abis..abis banget pokoknya,ampe gw ngak sanggup buat ngenulisnya disini.Sedih gw!!Tiap kali gw suruh iyu bersihin pasti nyokap marah.Katanya:"laki-laki jangan disuruh kerja,ntar bisa-bisa pas kawin dikerjain ama bini".Dengan prinsip bunda yang kayak gitu,gw sekali lagi menyerah.Tapi selama setahun gw ngak pernah lagi menginjakan kaki gw di kamar mandi itu.Takut nightmare gw.Kamar mandi bunda cuma bertahan 3 bulan gara-gara bunda bilang gw kalo mandi suka rame.Alias banjir air,jadi dia sering kepleset gara-gara licin.Akhirnya gw diusir dengan tidak terhormat,sampe-sampe gw menemukan satu kamar mandi yang blom penah gw jejak iaitu KAMAR MANDI KAKAK.


Kamar mandi kakak beda dari yang lain,soalnya kamar mandi dia yang paling bersih,ada jacuzzi nya(jadi bisa sauna-sauna gitu deh),luas dan comfortable.Sip!!siap-siap gw serang!!Hahahaha..dan sampe sekarang gw masih mendiami kamar mandi kakak dengan syarat cuci tu kamar mandi tiap pulang ke Johor.Sipppp lah,toh pengalaman gw mencuci kamar mandi kosaan di Mantin udah cukup membuat gw menjadi SI TUKANG CUCI WC yang sangat professional.That's it..semua terjawap.Nasib gw jadi bener sekarang.


But ada kejadian aneh plus enak yang terjadi di toiletnya kakak.Mau tau apa??Jangan lupa saksikan episod berikutnya minggu depan.Hehehehe,ngak lah.Kejadian serunya berawal dengan gw,si babie ngesot yang ditugaskan kakak untuk mencuci kamar mandi agar bisa melanjutkan kontrak mandi disana.Demi masa depan dan biar ngak bau badan,gw pun setuju.Sedang asik mencuci toilet...tiba-tiba....idung gw bergerak-gerak.Dalam hati: "bau apaan nih..enak banget".Karna curious,gw langsung panggil kakak.Kata kakak,kejadian yang begituan biasa dan itu tandanya tetangga gw yang india sebelah lagi masak.Karna sekarang jam 4,berarti masak buat lunch.Gw langsung amaze gettooohh.Dari aromanya kayaknya enak banget nih,pasti 100 persen sedap.Boleh juga pas ini gw pura-pura tanya kabar trus langsung di invite ngelunch bareng.Toh bunda deket kok ama suaminya.Hahaha,harusnya ama isterinya ini malah ama suaminya.Adoi!!


Pas gw telitiin tu aroma dengan lebih jelas,ternyata ini aroma KARI KAMBING.Buset..!!perut on the spot langsung memberontak.Otak langsung cari ide buat bisa tumpang makan disebelah.Oh ya,buat yang keliru.Kamar kakak terletak disebelah kanan,jadinya kamar dia deket banget sama rumah tetangga gw yang india.Yang tajirnya ato kaya nya luar biasa dan sering bikin berisik dengan bunyi motor Harley dia.Nah,dia saingan bokap tuh.Gara-gara dua-duanya pencinta Harley Davidson tapi sayangnya bokap ngak bisa beli motornya karna percuma.Ngak bisa naik ini,orang ayah gw gendut.Daripada tu motor berlumut,mendingan ngak usah beli sama sekali.Kalo kamar gw letaknya di tengah-tengah,jadi ngak deket sama siapa-siapa.Master bedroom paling depan jadi bisa liat pemandangan depan gitu and iyu sebelah kiri.Deket sama tetangga cina gw yang beragama aneh.Kenapa gw bilang kayak gitu karna dari reka bentuk tokong dia aja udah beda dari tokong-tokong yang pernah gw liat.Dan dia punya satu kamar khas buat sembayang yang fully terbuat dari emas dan menelan jutaan ringgit.Nah,tu kamar tepat banget didepan kamar iyu.Makanya iyu jadi takut buka langsir karna tiap buka pasti langsung ngeliat tu kamar.Dan seremnya..ada macem-macem patung dengan gaya dan tampang yang aneh-aneh dan serem abis.Itu juga alasan kenapa kamar gw harus diberantakin sama iyu.Katanya ngak tenang belajar dikamar dia,kayak ada yang 'ngeliatin' gitu.Sumpah..spooky abiz!!


Back to our story...so gw pun terlena dengan aroma Kari kambing itu ampe gw ngak nyadar udah ampe mau asar gw duduk begong kayak orang bego di toilet.Lanjut lagi kerja....dan akhirnya kamar mandi sudah kinclong.Alhamdullilah,pegel ni gw cuci kamar mandi segede itu.Time to mandi...enak-enakan gw sedang membersihkan gigi dari kotoran makanan.Tiba-tiba...aroma beda lagi datang.Buset..kali ini apa lagi!!UDANG PETE..iya ini bau udang pete.Gw yakin banget...Alamak,ni perut makin kejam memberontaknya sampe-sampe emergency call harus dibuat.Gw teriak panggil kakak dan........


Gw: "KAKAK!!KAKAK!!"

Kakak: "Apa?"

Gw: "Jadi laper cium makanan orang sebelah...pesenin makanan doang,suruh bunda.Kan gw udah bersihin kamar mandi ente"

Kakak: " Iya..iya..Mau apa?"

Gw: " Maggie goreng mamak 3 bungkus tanpa sayur and ayam.Plain aja..."

Kakak: "HAH!!itu sih mendingan gw yang masak jigong!!ngapain nyuruh bunda jauh-jauh beli..."



Pas semua urusan selesai.Gw berbagi cerita ama kakak.Dan si kakak ternyata lebih parah dari gw.Katanya dia juga sering ngalami kejadian aroma enak itu.Lebih parah kalo time-time dia bangun subuh.Sering ngecium bau nasi lemak dan tu bau udah sukses bikin kakak keblabasan subuh ato ketiduran dikamar mandi ampe siang.Gila men!!!hahahahaha,lebih parah.Dan setelah gw nyadar,kayaknya gw udah lama banget di kamar mandi.Karna pas keluar,tangan ama kaki gw semua nya udah mengecut.Coba perut gw yang kecut...kan enak ngak usah pake diet.Sekarang jadinya gw punya alasan baru untuk mandi di kamar mandi kakak.Bilang aja mau cium bau enak...pasti dia kasih.Paling-paling dia join sekali,hahahahaha!!!


p/s:barusan tadi gw mampir ke kamar mandi and guess what??bau KARI tercium..meski kurang jelas kari apakah itu.Tapi gw langsung cabut..maklum puasa,hehehehe.Kalo ngak udah nongkrong gw disitu kayak orang bodoh.Hehehehehe!!

0 TuKanG siRik: