BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, August 13, 2009

My Week

Assalamualaikum...im back!!Lagi bete nih,ngak tau mau ngapain.Iseng,nge-update blog aja.Pengen cerita tentang semua kejadian yang gw lalui sepanjang minggu ini.Anyway,gw baru pulang dari denger ceramah nih.Maklum malam jumat,jadi di kolej sering bikin majlis ilmu gitu deh.Dari judul ceramah ini hari sih,gw kurang tertarik.Tapi daripada di rumah gw ngak ngapa-ngapain selain tidur.Yah..mending denger ceramah deh.Setidaknya ada sedikit ilmu yang gw dapet,hehehe.Tapi ceramah tadi not bad juga sih.Ustadnya lumayan lucu.Bikin seru suasana.Ngak ngantuklah intinya.Ngomong nya juga yang ringan-ringan,meskipun dari judulnya berat abis.KEMBARA MENCARI TUHAN..!!!


Emang terdengar biasa sih.Tapi menurut gw itu berat karna ada perkataan 'Kembara' nya.Jadi terkesan kayak sedang berekspidisi ato semacamnya lah.Tinggalin soal ceramah tadi.Back to topic.Gw mulai cerita dari hari minggu.Dimana saatnya gw pulang ke Mantin setelah seminggu gw berada di Johor gara-gara sakit.Sakitnya cuma demam biasa sih.Tapi gara-gara takut harus dikurantin entar kalo pulang ke kolej dalam keadaan sakit.Akhirnya gw memutuskan untuk bolos dari kuliah selama seminggu.Meskipun dalam hitungan 48jam penyakit gw udah sembuh total.Tapi setidaknya niat gw baik kok,meskipun harus dengan cara berbohong.Gw bikin libur tambahan selama 2 hari (dapet MC 3 hari),hanya untuk menjegah teman-teman tercintaku yang berada di kolej selamat dan terhindar dari virus H1N1.Kaitannya?Kan sekarang lagi musim sakit,baru pusing dikit semua udah langsung panik.Langsung ke dokter gara-gara takut kena tu virus.Batuk dikit,langsung ke klinik.Muntah dikit,langsung ke dokter.Sakit perut??itu langsung ke kamar mandi aja jawapnya.Tanda-tanda bakalan ada toksik mau keluar udah makin deket tu.


So,gw balik lah.Kelamaan di rumah bikin gw tambah betah dan ngak mau pulang ke kolej.Tapi mumpung si Ety juga kebetulan ada di Johor dan mau pulang itu hari.Yah,terpaksa gw pulang juga.Lumayan lah ada temen.Jadi gw ntar ngak kayak orang bego di terminal sendirian.Meskipun lain bis,tapi Ety mau nungguin gw pas di Seremban nanti.Karna gw ngak dapet bis yang jam 6.30 ptg,dapet nya jam 7.30ptg.So ety harus jalan dulu karna bis dia jam 6.30ptg.Di dalam bis,niat gw udah bulat untuk langsung tidur seduduknya gw di kerusi bis.Pas enak-enakan tidur.Eh,tau-taunya.Ada 2 orang ibu-ibu yang tepat duduk di belakang gw dan dengan pastinya berasal dari Indonesia(dari cara ngomong nya udah ketahuan),dengan santai ketawa-ketawa plus saling berbagi cerita tentang perjalanan mereka dari Surabaya ke Batam trus ke Johor lalu ntarnya mau ke Seremban dengan sekeras-keras mungkin.Gila..sangat menganggu ketenangan gw untuk tidur nih.Mau aja gw teriakin : " Ibuu!!saya lagi mau bobo' nih,tolong kisah perjalanan hidupnya disimpen dulu dong!!!!"


Tapi ogah yah..pasti dia seneng banget pas ketemu warga sebangsanya disini.Pasti macem-macem pengen dibahas sama dia.Udah biarin aja,sabar!!Orang kita!!Tiba nya di Seremban,si Ety udah nungguin gw bareng sama temen dia.Makasih juga sih sama mereka mau nungguin gw lama.Sesampainya gw,gw langsung telpon paman gw alias Pak Cu (adik ayah paling bongsu) untuk ngejemput kita di terminal.Sebelomnya gw juga udah kasih tau dia untuk ngejemput kita jam sekian-sekian.Tapi ternyata pas di telpon,dianya malah lupa dan sekarang ada di Selangor.Kalo harus nyuruh dia buat datang ke terminal,yang ada gw harus nunggu 2 jam-an lagi.Aduh!!makin ngak enak nih gw ama Ety.Udah disuruh tunggu,nasib mau pulang ngak jelas,mana malem makin larut!!Cewek semua isinya,terminal sepi.Nasib,nasib!!


Usaha!!Telpon siapa aja yang punya mobil buat ngejemput kita.Gw akhirnya nelpon Pak Lim,paman gw satu lagi tapi agak rada gokil ato kalo pake bahasa gw sendiri.Lebih gipu alias gila punya.Kenapa gw bilang kayak gitu karna model plus warna rambutnya ngak pernah bener dan sumpah ancur banget.Sorry to say but its true.Gw ampe mikir,kok bokap bisa punya adek yang langka banget kayak gini.Ok,back to Pak Lim.Alhamdullilah banget ternyata paman gw yang selama ini gw sering jahilin ternyata berada tidak jauh dari terminal.Dia di Melaka.Ok lah deketan dikit dari Selangor.Dia lagi jalan-jalan ama temennya dan kebetulan lagi pake mobil.Jadi bisa muat buat kita bertiga.Tapi gw harus nunggu ampe jam 12 tengah malem.Soalnya dia ada urusan dikit.Its oklah,toh sekarang jam 11.15 pm.Cuma tinggal nunggu beberapa menit.


Ditengah kegelapan malem,kesunyian terminal dan keasyikan gw 'bergayut' sama paman gw sendiri.Tiba-tiba si Ety teriak : " ORANG GILA..ORANG GILA!!!!" . Sejurus itu gw langsung denger orang marah sambil teriak-teriak di belakang gw.Tanpa menoleh buat ngeliat tampang tu orang yang sedang marah-marah.Gw langsung lari.Si Ety juga.Udah ketakutan kita.Ternyata ada cewek pake baju kurung lagi marah-marahin orang-orang disekeliling terminal.Makin deket tu mak cik ke arah kita.Si Ety udah muter-muter plus tampang kita udah pucet ngak jelas.Kebeneran ada mobil lagi makir deket sana.Kita langsung ngumpet disebalik tu mobil sampe tiba-tiba ada cowok yang berlagak seperti 'superman' muncul dan bilang ke kita:

Cowok 'superman': "Ada apa ni dek..?"

Ety: "Ada orang gila bang.."

Gw: " Tu mak cik jerit-jerit sendiri.Gila kot.." (ya iyalah gila kalo ngak ngapain juga dia teriak-teriak ngak jelas kayak gitu.Lain kalo dihutan,bisa juga dibilang dia adek-beradek ama Tarzan)

Cowok 'superman': "Baik adik tunggu kat kedai tu,kalau ada apa-apa.Abang ada!!"


Alah...'abang ada' konon.Untung loe jelek,kalo ganteng...Udah lama gw embat.Pikir gw ni cowok yang punya kedai kalee yah.Ya udah deh,langkah berjaga-jaga.Kita pun ke kedai makan deket bawah jambatan berdebu yang entah apa dia jual.Lumayan,agak terang dikit.Eh,tau-taunya tu 'abang superman' cuma pelanggan disana.Lagi makan ama cewek nya sambil ngerokok.Duduk di kedai bawah jambatan itu.Kita langsung di investigasi sama tuan punya kedai.

Tuan punya kedai: "Kenapa tadi dek..?"

Gw: " Tak de ape,mak cik tu gile.Jerit-jerit sendiri" (berasa macam artis terkenal aja aku ditanya-tanya ama orang)

Tuan punya kedai: " Oooohh...nak minum ape..???"


Emang kalo tuan punya kedai itu ujung-ujungnya pasti nyuruh kita mesen makanan.Maunya gw bilang: " Cuma tumpang duduk",tapi karna takut diusir trus kita harus nunggu di depan dan berhadapan lagi ama mak cik gila itu.Akhirnya si Mia,temennya Ety mesen Milo ais sebagai alasan untuk bisa duduk di kedai yang di suggest oleh 'abang superman' sebagai tempat yang paling selamat untuk kita berlindung.Penghabisan tu cerita,Pak Lim dateng juga buat ngejemput kita dan sampai ke kolej dengan selamat.


Masuk ke kamar,tiba-tiba kamar gw dipenuhi dengan lalat dan bau yang teramat busuk.Malah mengalahkan bau kentut kakak.Pas gw cek-cek,ternyata ada Nasi Goreng kakak yang pastinya udah seminggu di kamar berada di atas meja dan sedang dihiasi oleh sekumpulan lalat dan belatung alias ulet-ulet putih yang sering keluar di makanan-makanan basi.Semut jangan dicerita.BANYAK GILA!!Takut untuk ngeliat keadaan tu Nasi Goreng,gw langsung buang keluar tanpa membuka bungkusannya.Tapi penderitaan ngak stop sampe disitu.Ada 3 ekor lalat hasil dari tu nasi basi.Yang ngak mau keluar dari kamar meskipun udah gw usir dengan pelbagai cara.Muter-muter ngak jelas dikamar.Udah kepala mereka kegedean dari badan lagi.Udah kayak lalat jadi-jadian.Gw pernah denger cerita bunda,kalo ada yang namanya lalat jadi-jadian.Yang dibikin orang jahat alias orang jahil buat ngeguna-gunain orang.Kayak santet gitu lah.Dan bentuk lalatnya aneh.Bisa-bisa matanya biru(lalat asli London kalee),ato lebih gendut dari lalat biasanya.


Gw jadi takut,jangan-jangan ada yang mau guna-gunain gw lagi.Tapi untuk apa?Harga aja gw ngak punya mana kan lagi pangkat dan darjat.Apa coba...ngomongnya udah kayak orang dewasa saja saya ini.Tu lalat tiba-tiba diem di lantai.Gw using pake kertas tetep aja diem.Wah!!bener,ini pasti buatan.Mana ada lalat biasa seberani ini.Dan tiba-tiba... PAP!!!Bunyi suara tu lalat mati gw tepok pake lidi.Guna-guna,guna-guna deh.Yang penting gw mau tidur ni malem tanpa ada sebarang gangguan dari mana-mana pihak.Result terakhir,3 ekor lalat telah berhasil ku bunuh dengan bantuan lidi kibasan kasur.Udah cuci kaki,muka gosok gigi semua.Siap-siap mau tidur,buka kasur lipet.........kok banyak semut nih?????

OMIGOSH!!!COBAAN APA LAGI TUHAN YANG KAU BERIKAN PADA KU DISAAT BADAN DAN TULANG-TULANGKU PENGEN LEPAS SATU-SATU!!!!


Ada serangga mati di atas kasur yang mengakibatkan keseluruhan kasurku dipenuhi semut-semut kecil.Karna capek dan tak berdaya untuk melakukan apa-apa,akhirnya tu mayat serangga gw ambil pake tisu,buang.Semut-semut kecil,ge injek-injekin (jangan dicontohi perbuataan ini dan Tuhan maafkanlah hambamu yang dengan sengaja membunuuh semut-semut yang tak berdosa ini).Lalu bangke tu semuts(plural pake 's'),gw tiup biar jatuh ke lantai.Lantai disapu,kasur dikibas dan....TIDUR!!!!!


Besoknya bangun seperti biasa.Ke kelas dan ternyata gw nyadar kalo celana jeans gw yang item sobek gara-gara kejadian kejar-mengejar dengan orang gila tadi malem.Sobek yang dikit sih,tapi dengan tampang gw yang kayak gini.Kayaknya ini sangat mendukung gw buat dikatain gembel ama orang-orang. Ngak tau juga gimana bisa sobek karna kemaren gw udah dalam keadaan sangat ketakutan kalo-kalo tu orang gila mau terkam gw.Kita akhiri cerita celana sobek,orang gila dan lalat gede kepala kita dengan mendoakan semoga tu lalat jasadnya diterima disisi Illahi dan ditempatkan bersama lalat-lalat beriman.Tidak lupa mak cik yang agak tidak waras itu,semoga dikasih kesadaran sama Tuhan kalo dia udah banyak bikin orang-orang takut dengan tingkah laku nya.AMIIINNN!!!


Rencana ni minggu gw ngak mau pulang ke Johor.Maunya jalan-jalan ke KL,iseng pengen cari hadiah buat iyu plus nonton filem UP.Tapi pas gw pikir-pikir lagi.No place like home!!Rather than going to KL alone like stupid people better im going back to Johor and act like stupid people.Makan tu english!!!Pusingkan???Makanya jangan sok barat,kalo orang melayu.Bercakaplah macam orang melayu!!Hahahaha!!!Bilang aja bego dha... Keputusannya pulang ke Johor dan mungkin every weekend gw akan pulang ke Johor terus karna kakak ngak ada.Jadi bosen weekend di Mantin sendirian karna semua rakan-rakan pada pulang ke kampong halamannya masing-masing.


Puasa juga bentar lagi nih!!Sebelom terlambat mending gw ucap sekarang.
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA UNTUK SEMUA MUSLIMIN DAN MUSLIMAT.POSE JANGAN TAK POSE!!


Udah ah...gw mau tidur dulu nih.Ngantuk!!(gila,ending gw ngak enak banget).Oh ya,mid term ngak lama lagi.So need to prepare well for the exam secara subject semua susah-susah.Then,ya Meri my other friend suddenly called me to inform that she got 4 tickets to MTV World Stage yang akan berlangsung besok di Sunway Lagoon.Dia ngak jadi ke sana gara-gara ngak ada American Reject and no transportation.Intinya tu tiket mau dijual ke gw.Gw sih mau-mau aja.Tapi ada beberapa alasan buat gw tolak tawaran dia untuk ngebeli tu tiket yang berharga RM250.Yang pasti alasannya bukan karna mahal tapi lebih kepada....


1. Its standing tiket dan bukannya duduk.The show pasti akan berlangsung lebih kurang 2 jam dan ngak mungkin gw mau berdiri selama itu.Dicampur bau badan sejuta umat yang ada disana,lompat-lompat pasti keringetnya lumayan asem.

2. Gw pendek!!Kalo dapet berdiri paling depan,kalo belakang??Trus yang didepan orang tinggi kayak batang penyapu gimana?Yang ada 250 ringgit gw melayang hanya untuk ngeliat pantat-pantat orang.

3. Lambat inform,gw keburu janji ama bunda buat pulang plus no transport.Kalo dikasih tau lebih awal setidaknya bisa dirancang gimana perginya kita kesana.Ini acaranya besok,kasih taunya hari ini.Percuma!!

4. No friend to accompany me.Teriak-teriak,lonjak-lonjak sendirian menurut gw lebih kurang kayak orang bego.

5.Party?Berdiri?Band barat?Konsert?ato apalah....semua ini pasti akan terjawap dengan kata..TIDAK!! dari bunda.Alasan: "kamu ntar pengsan...banyak konsert yang fans nya pada mati semua".Kata-kata emas:"Anak bunda cuma 3,mati satu tinggal 2!!!"

6. RM250?For artis or band yang lagunya cuma dua tiga aja yang enak?Emmm...pikir-pikir lagi nih!!Mendingan tu duit buat shopping,lumayan baju G.A.P satu dikantong.Kalo yang dateng artis lama kayak Celine Dion,Boyz II Men ato sejenisnya.Mau juga gw jabanin duit berjuta-juta untuk ngeliat konsert mereka.Pastinya ngak rugi,karna lagu mereka enak-enak semua dan penguasaan panggung mereka keren.Apalagi kalo liat Celine Dian Live In Las Vegas.Peh!!ngak rugi deh duit!!


So alasan sudah diberikan.Hasilnya pulang ke Johor lebih menguntungkan!!Puas??Semoga puas.Ok deh,thats all yang berlaku sepanjang ni minggu.Next week gw update lagi,its time to chau.So see ya next time!!!Take care yah!!!!




p/s:sori kalo ending gw ngak pernah bener karna ini blog juga tuannya ngak pernah bener.Jadi yang baca juga harus ngak bener.Karna kalo kalian bener,mendingan kalian baca blog yang lebih bener aja.Jangan ni blog karna ntar kalian bakalan ketularan ngak bener.Paham?Pusing?Bener-bener ngak bener dah gw!!

0 TuKanG siRik: