BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, August 13, 2009

INTERNET

Internet kolej semakin gila!!Makin ngak jelas maunya apa!!sejak kapan pake ada password-password segala.Beda ama yang dulu.Wireless nya cepet,download lagu kenjeng.Movies apa lagi!!Jadi ada reason kenapa laptop gw kebelakangan ini sering ngehang sendiri.Mungkin kepanasan gara-gara gw ngak shut down selama 2 hari cuma buat ngedownload filem MOONWALKER.Yang ternyata tu filem aneh banget,yang enak cuma natapin wajah nya si Micheal Jackson. GANTENG GILA!!! coba gw jadi isterinya,gw jaga deh tu orang baik-baik!!ALAH...!!apa coba!!


Secara tu filem dibikin pada tahun dimana gw blom lahir,jadinya ngak jelas gitu.Dari kartun ke penculikan trus nyanyi-nyanyi then jadi jagoan.Labah-labah dan diakhiri dengan happy ending.Ngak jelas kan?Tapi apa pun gw udah nonton tu filem berulang-ulang kali sambil teriak-teriak sendiri ngeliat ke-cute-tan si Mikel Jakson.Dia lucu banget!!! MAK!!!!AKU MAU DIA!!!!


Scene yang menurut gw bikin gw teriak histeris di filem itu adalah saat-saat scene berikut:




*the most cutest face ever!!!


*hottest dance ever!!!



*ni senyum nih,yang bikin gw cair bak coklat terkena matahari


*ngak terlihat hot disini,tapi difilem...dia lagi kedipin mata ama anak cewek.Mak oi!!cair saya dibuatnye




*ketawa paling 'mabuhai'



Dan gw yakin kalo semua para fans beratnya Micheal pasti setuju kalo dia emang GUANTENG dan MANTAP ABIS!!! MAK OI,MELETUP-LETUP DADA KU TEGOK CERITA INI!!


Kembali ke internet kolej.Gw semakin kecewa dengan performance yang sekarang karna sekarang lemot abis.Trus ada terhad-terhad masa gitu deh.Then yang paling important,lagu and movies sudah tidak bisa terdownload lagi.Youtube pun lambat loading.


Kalo kayak gini jadi kagen internet di rumah.Yang cepatnya macam kereta api di Jepang.Saking cepetnya gw ampe ngak ada waktu buat korek tai mata.Hahahahaha,ngak nyambung!Setidaknya gw ada alasan untuk tiap minggu pulang ke Johor dan untungnya blom ada asgmnt yang start.Jadi keperluan menggunakan internet pun tidak begitu mendesak.


Mungkin juga ini salah satu cara buat ngeditect anak-anak yang sering ngeliat ato ngesurf website-website 'biru'.Bagus juga sih sebenernya tapi kan gw anak baik!!Yang biru-biru gw ngak liat,melainkan kalo tu cewek pake bikini doang.LAH!!! But for the conclusion,jangan salahkan pihak kolej kerana mereka hanya menjalankan tugas dan demi kebaikkan perkembangan otak kita.Tapi lebih salahkan kita nya sendiri karna udah dikasih gratis...masih aja complain.Ya begini lah kalo barang gratis mbak!!Ngak ada yang sempurna.Kalo mau bagus,beli internet sendiri.Ngesurf deh puas-puas.Mau ampe pagi kek,ampe laptop meledak kek.Seterah!!Mau liat apa?Yang biru?Boleh...!!Yang merah juga bisa...apalagi yang item.Internet loe,...ya suka-suka loe lah mau ngapain.Emang gw pikirin!!Orang loe juga yang bayar tagihannya kok!!

0 TuKanG siRik: