BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, May 20, 2009

Ayam Goreng..!!

Nah ketemu lagi nih kite..


Gw lagi semangat" nya nge-blog nih,lagi bosen aja ni hari.Padahal kerjaan byk..emm,ridha ridha(sambil geleng").


Kemaren bunda dateng,mau jemput kakak ceritanya.Kan kakak udah libur 3 bulan.Enak bener dah dia.


Emm..enak juga sih kagak ada tu nenek lampir.Setidaknya hari" gw bagai di syurga tanpa harus denger cerewet"an nya dia.Dan yang terpenting gw ngak perlu berantem" lagi ama dia gara" rambutnya byk gugur di kamar and kamar mandi.Kalo tu rambut jd buah ngak papa juga.Gw kutip"in trus gw jual deh.Ada jg keuntungan,ini rambut.Yang ada org jadi jijik tau.Apalagi kalo udah mengumpal jadi besar..Masaoloh,udah kayak monster aja gw liatnya.Hehehe,hairy monster.Tapi bete juga coy.Biasanya kita ketawa" nih...cerita" bodoh,ngayal" kalo punya cowok mau cowok kyk gimana.Emm..sekarang yg ada gw kerjaanya tidur mulu gara" bosen(emg dari dulu juga gw tidur mulu,hehehe).


Pas bunda datang kemaren,malem nya kite ke KL sebentar.Sekalian mau ambil laptop gw yg kemaren jatoh.Ke midvalley,liat" tas bonia.Bunda udah ngiler bgt tuh ngeliat tas bonia limited edition.Hehehehehe,gw udah berusaha nge-godain dia buat beli.Eh taunya si malaikat tak diundang( baca:kakak) malah sok nge nasehat"in bunda.Trus pas ketemu kak ah and dia udah kasih laptop nya.Kita mampir dulu sebentar ke The Garden Mall.Ah gila,tu mall keren bgt.Pokoknya top abis lah.Harus datang lg gw pokoknya.


Trus pas urusan semua selesai,kita ke Mantin.Bunda nginep di apartment gw.Paginya baru mereka cabut ke johor.Bunda nitip 1 bucket besar ayam goreng marrybrown ke gw.Katanya oleh" dari johor.Ah gila...tu ayam gede" bgt.Trus ada 10 ketul gtu.


Akhirnya gw mkn tu ayams(plural..kan byk) sampe bego.Sekarang sisa dua.Itu pun memerlukan waktu 2 hari buat ngabisin nya.Dari serenyah" nya sampe lembek selembek" nya tu kerak ayam.Gila,mabok ayam goreng gw.Ada 2 ketul yg gw buang gara" udah ada spider web nya(serem amet).Gw sih mau aja mkn tu ayam,sapa tau pas gw mkn gw langsung berubah jadi sepidermen ato lebih cocok sepiderpig.Tapi memandangkan byk penyakit yg lagi trend sekarang,jadi gw buang aja tu ayam.


Pangen nya kasih temen" sih tu ayam, tp sapa yg mau makanan bekas gw.Yang ada mereka takut kena rabies.


Oh ya,punya ide ngak gimana caranya ngabisin nih ayam 2 ketul?Bosen gw makan ayam mulu dr kemaren.Apa gw alternatifin aja ya tu ayam.Tarok keju kek...coklat kek..apalah",biar rasanya lain.Tapi takut muntah...Adoi..!!HELP ME...!!







*ni ayam yg dlam poto di atas...ada 10 kembaran.Dan mereka yg jadi sahabat terbaik gw selama 2 hari kebelakangan ini.Tapi emg gw nya yg jahat,makan mereka tanpa belas kasihan.Hish..hish..!!



0 TuKanG siRik: