BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, May 21, 2009

Kamis(21.5.2009)



*yg bulet itu model buat LP&yg pjg buat si S.E.N.S


Guyz..its 21 May 2009..!!Nih hari temen terbaik gw zuki ulang tahun.Udah 21 taon aja tu bocah,udah mendekati masa" monopos,hahahahaha.

Nway,ni hari ada kempen derma darah di kolej.Si ety ikutan.Gw mau jg sih,tp takut.Lgpun emg nya tu suster nerima apa jenis darah dari golongan org aneh kyk gw ini?Tp ntar deh,insyallah satu hari nnt gw coba.Balqis jg ikutan derma darah.

Ni hari ngantuk bgt plus cape'.Aq aja td ketiduran pas lg cari bahan buat tugasan.Dan yg lucu nya,gaya tidur aq tuh kyk org lg ngetik komputer.Laptop diatas perut,trus tgh di atas keyboard.Untung aja tu laptop ngak gw tendang(secara tidur gw lasak),kalo ngak udah rusak lg buat yg kedua kalinya.

Oh ya,pengen cerita soal tugasan gw nih.Tugasan dari Mr.Nangkula,dosen Architecture Design Theory.Tu dosen org sunda dan keren bgt.Pinter bgt gila..Nah,jadi dia suruh kita ngedengerin lagu nih cerita nya.Trus rasain feeling yg ada di lagu itu then transfer feeling itu menjadi model.Ada dua lagu,satu lagu Linkin Park and satu lagi lagu S.E.N.S.Kalo lagunya LP gw sih tau model" nya.Paling" lagu keras alias cadas.Tapi si S.E.N.S itu.....Kagak kenal dah gw.

Dan tugas pun dimulai,gw dengerin deh tu LP song.Awal nya keren.Trus pas ending.Gila,cadas bgt nih.Makin lama makin keras.Yg ada gw tambah ngak ngerti ama lagunya.Udah nyanyinya cepet bgt lagi,mana gw tau tu lagu maunya apa.Akhirnya gw cari lirik nya,biar gampang dapet feeling dr tu lagu.Oh ya judul tu lagu LP,A Place Over My Head.Pas gw baca tu lirik baik".TING..!!Gw dpt apa yg dia mau.Jadi dr tu lirik,gw bisa dapet kalo ni cowok(lagunya mengenai pasangan pacaran) udah bosen dan gondok abis sama sikap cewek nya yg mengawal kehidupan dia terus.Suka ngatur" dan sebagainya.Jadi dia pengen bebas dr itu semua dah berharap bisa istirahat di suatu tempat yg nyaman.Dia jg pengen bisa ngebuat seperti apa yg udah ceweknya buat ke dia ke org lain.Lebih kurang gtu deh maksudnya.Jadi feeling yg gw dpt,marah.Plus pengen bebas.Jadi gw langsung dapet ide nih buat model gw.


Ceritanya gw mau buat bola merah pake kertas yg menunjukan kemarahan tu cowok.Trus ada palang" tajam disekeliling tu bola yg ngepresent si cewek yg mengawal kehidupan tu cowok.Dan ada warna biru di luar yg ngewakilin kebebasan dan ketenangan.Jadi lebih kurang kyk ni bola berusaha keluar dr palang" itu utk ke kwasan yg berwarna biru.Gitu deh.

Nah itu utk lagu sih LP,skrg lagu sih si duit syiling itu lagi(S.E.N.S=sen,duit recehan malaysia).Ni lagu instrumental bgt.Jd susah buat ngedapetin feeling nya.Secara gw jg bukan org yg suka bgt sama suasana shellow mellow kyk gini.Pas gw dengerin tu lagu,gw ketiduran.Tiap denger pasti tidur.Mampus,parah nih.Bisa" tugas gw ngak siap".Gimana dong?Cari akal cari akal...TING..!!Bolos kelas besok..hahahahaha...!!Ngak lah.

Gw udah ngebayangin sesuatu yg romantis aja,karna istrument dlm tu lagu byk pake piano and biola.Ya udah gw udah siap"in kertas pink nih,biar terkesan lbh romantis.Tp setelah itu,gw kagak tau mau bikin apa.Huhuhuhu.

Nah tiba" aja si Nava temen india gw yg skrg lg study di Singapur ngebuzz di YM!.Udah...langsung gw sikat aja tu anak.Minta tlg ama dia.Suruh dia cari asal usul tu lagu and ni lagu mau nya apa.Secara ni lagu kagak ada lirik.Untung aja si Nava otaknya nyambung,emg ni bocah agak" pinter sih plus jurusannya juga ngak beda" kurang ama gw.Jd nyambung kalo ngomong ama dia,dia langsung ngerti gw maunya apa.Pas dia kotak katik laptop dia buat cari tau latar belakang ni lagu.Akhirnya dapet jg mak bapak ni lagu.Dan ternyata ni lagu anak yatim,.Sgt menyedihkan.Haha,ngak lah.

Dan ternyata ni lagu relax mind song.Gw pikir lagu romantis.Jd tiap denger ni lagu bawaanya relax aja.Tp kayaknya ngak working ama gw deh.Gw malah ketiduran.Apa itu karna saking relaxnya kalee.Dan Nava pun membuka cerita,dia terangin dengan sangat detail tentang ni lagu.Pake istilah Sounds,Nature,Earth and Spirit segala.Trus dia sambung lagi ceramahan nya dia pake teori".Huh,emg susah nanya ama org pinter.Jelasin nya aja pake sok detail bgt.Udah lama bgt lg ceritanya.Pas dia udah abis kasih ceramah,akhirnya gw dpt ide.Dia juga adalah dikit kasih" kemasukan buat warna model gw itu.

Taraa..!!Dan tercipta lah satu model bentuk ombak dgn warna biru and putih.Gw sih maunya ijo,karna kan dr apa yg gw dpt dr teori nya si Nava.Ni lagu ada kaitannya ama alam.Tp kata Nava jelek,biru lebih cocok.Dan gw pikir" iya jg.Kan kalo ngomongin soal relax,org" pasti langsung mikirin pantai dengan suara" ombak gitu.Dia jg pilih putih karna katanya warna damai.Ya karna dia udah nolongin gw,yah gw hargai lah permintaan dia.Jadi gw setuju aja ama warna putih walau terlihat agak pucat.Ok set..!!semua udah ada.

Ide ombak jg gw dptin dr kakak senior gw sih sebenernya.Dan hasilnya,ya seperti yg kalian" bisa liat di foto.Emg agak kecil,karna base nya harus A4.Kira" bgus ngak?Gw bikinnya simple" aja.Lagiankan disuruh pake bahan" bekas.Asal model gw ngak terlihat bekas,gw pikir udah bgus
.Haha.Nway,di post ini jg gw mau ngucapin terima kasih yg sebesar" nya keatas hadirat Illahi.Atas izinnya aq akhirnya bisa jg nyiapin ni tugas.Ayah,bunda,kakak,iyu,dede.Makasih karna mau nerima aq sebagai sebahagian dr keluarga kalian.Karna aq tau kalian pasti nyesel,gara" aq tukang ngabisin nasi.Buat yg udah nolongin aq.Temen",yg mau aq nyusahin buat ngebantu aq nyiapin ni tugas.Nava,Kak Tes,Abg Berd,Pesa Faisyal,Ahmed dan ngak lupa jg buat semua fans" aq.Makasih krn udah ngedukung aq...Choop..!!Kok udah berasa kayak di Grammy aja sih gw?hahahahaha.

0 TuKanG siRik: