BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, May 20, 2009

Dear Diary..

Hola guyz....ketemu lagi nih kita.Ini merupakan my fourth post on my second day since im started bloging yesterday.Gila ni blog..udah kayak drugs aja.Bikin gw ketagih coy.Kemaren aja gw ampe ngak tidur gara" asyik ngebloging.Meskipun besoknya gw ada kelas pagi,tp gw terima aja tantangan itu dan bersedia menghadapi resiko apa pun.Hehehe,udah besok kelas Mdm.Wawa lagi.Dosen medan itu emg agak beda dikit.Dia tu kalo murid"
nya datang kelas telat dikit,langsung di cancelin kelas buat hari itu juga.Gw pernah mengcancelkan kelas dia 2 kali.Satu gara" emg gw ngak mau datang kelas(baca:males datang kelas) dan yang satu lagi gara" gw telat 10minit.Gw telat bkan karna bangun lambat,tp karna nyari charger camera.Pdhal gw tau tuh kalo gw telat ke kelas dia pasti bakalan marah,eh tp gw nyantai aja nyari" charger.Dan asilnya pas gw ke kelas,tau nya kelas batal and pas gw ketemu ama dia di ruangannya.Kayak nya dia marah bgt.Tp gw sih masa bodo',hehehehe.Lagian Haziq,patner kelas gw juga payah ni.Datangnya super duper lambat,trus juga sering bolos.Yang ada gw yang harus rushing pagi" buat datang awal,biar tu dosen ngak ngamuk".

Udah ah,stop ngomongin soal dosen medan itu.Emm..kemaren gw kagak bisa tidur nyenyak gara" memikirkan masa depan blog gw ini.Apa yg akan terjadi ama ni blog kedepannya.Apa ntar pas dia gede,dia bisa menjadi org yg berguna apa ngak.Tadi di kelas gw juga rada ngak konsen,gara" mikirin nasib nih blog.

Menurut analysis gw tentang blog(secara gw belom begitu hebat dlm bidang ini,jd hrus byk menganalisis tentang bloging),blog itu tuh sama kayak diary cuma agak hi-tech dikit.Karna dia nulis nya ngak pake pensil.Tp lebih kurang sama lah.Kita tulis apa aktivitas yg kita lalui seharian,curahan hati kita and bla...bla...bla.Ngomong" soal diary,gw juga pernah punya diary(jgn kaget kalo org kayak gw ternyata bisa punya diary).And mostly diary yg gw dapet semuanya gratis.Apa itu dari kantor ayah ato dari Timezone.Jadi gw main mainan yg ada di Timezone and kumpulin kupon.Pas abis main,kita tebus deh tu kupon ama hadiah.Tapi karna gw terlahir utk jadi org yg bodoh dalam bidang mainan even itu mainan machine,jadi gw sering dpt kupon yg paling dikit diantara yg laen.Dan pas tebus,gw sering dapet hadiah yg paling kecil(ya iyalah,kuponnya dikit yah hadiahnya kecil.Masa mau hadiah tipi,paling" kalo ngak permen yg ada stationary).Pas tebus hadiah,ternyata gw dapat diary.Diarynya sih kecil" aja,seukuran buku nota 555.Tau kan tu buku nota?Tu buku sempet populer tuh,pas jaman" nya gw masih sekolah rendah.Saking populer nya,gw punya koleksi tu buku nota dari macem" warna.

Nah...kalo dapet barang baru kan kita biasanya excited tuh.Gw juga.Gw hias deh tu buku secantik" nya.Tulisan gw jg gw bgus" sin,ngak gede" kyk tai' onta.Oh yah,FYI..gw cuma punya diary dari umur 9 taon ampe 13 taon doang.Hehehe,secara emg gw males nulis".Apalagi dulu pas jaman" nya sekolah,kita 100% nulis pake pensil.Jadi gw bosen kalo pulang ke rumah harus nulis diary lagi even bukan pake pensil tp pake pen.

Dulu pas si Iyu adek cowok gw masih kecil,dia tu yg paling iseng ngebaca diary" org.Hasilnya diary kita udah ngak ada privacy" an nya lagi.Pernah dulu dia baca diary gw,trus dia kasih tau kakak.Then dia baca diary kakak,trus dia kasih tau gw.Satu hari,kakak ama gw berantem(nama nya jg anak",jd kita sering berantem.Kadang" berantemnya cuma gara" rebutan liat kartun).Kakak jengkel,langsung dia ledek"in gw.Namanya masih kecil,org ledekin juga kita panas.Gw berapi dong..eh,pas gw pikir" lagi.Kok ni anak ledekin gw tentang sesuatu yg gw tulis di diary yah.Kan gw cuma nulis tu cerita di diary,belom gw ceritain ke org" laen.Kok dia bisa tau?Wah...ada yg udah mencerobohi diary ku nih.Kemarahan gw bertambah".Langsung aja gw beberin isi" diary dia semua.Eh...pas dia tau,dia ngamuk.Nah..pas itu terjadilah aksi bakar"an sesama adek-beradek.Oops..kayaknya itu kelewatan deh.Hahaha,yg pasti aksi bakar"an itu ngak beneran terjadi.Tp gw sempet berharap itu terjadi.Jadi pas kakak gw item gosong,daging nya bisa gw jual buat bikin sate.

Pas kejadian mengerikan itu terjadi,gw jadi ogah nulis" diary lagi.Lagian masih kecil,nulisnya cuma apa sih.Kegiatan gw kan belom byk,paling" sekolah then pulang,sekolah pulang.Yang ada tulisan di diary gw kebykkannya kyk gini:

"sekolah trus pulang ke rumah(ya iyalah kerumah,masa ke kandang).Dirumah langsung mkn,tidur siang,mandi.Malemnya belajar. "


Pokoknya isi nya itu" mulu.Yang ada gw jd bosen nulis diary.Secara kegiatan gw sehari" ngak ada perkembangannya.Eh guyz..baru gw nyadar udah jam 11.Gw cabut dulu yah.Ada kelas Auto CAD nih...bye

1 TuKanG siRik:

tuanputerifaaa said...

ya ampun ya udah deh ridha.kasi men'stop'n saja bicara kamu nieh..klas udah mau start ni dong !

p/s=hahhaha btol ke aku ngomong ni sih ?hihihi..