BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, May 20, 2009

Mid Valley + Petrosains


Assalamualaikum teman"...ketemu lagi bersama saya ridha dalam acara 'Cara Cepat Untuk Jadi Cantik'...hehehehe,udah kayak di tipi" aja yah gw.Sebenernya gw kagak tau mau mulai gimana.Jadi gw iseng" aja,coba" jadi presenter tv.Kira" berbakat ngak?Buat mengantikan nirina zubir?

Oh yah,sabtu kemaren(16.5.2009)kakak ajak jalan" ke Mid Valley ama kak liza.Iseng aja,secara anak" degree udah pada libur.So sebelom pulang ke habitat masing" mereka jalan" dulu ke KL.Kita juga sebenarnya jarang bgt jalan" ke KL.Gw ikut..secara gw mau cari sepatu buat kawinan kak ah nnt.Gw ngak punya sepatu cewek alias flat shoes.Semuanya sneakers.Kemaren flat shoes gw yg merah Hush Puppies udah rusak tapak nya.

Jadi kita naek bas kolej jam 10 pagi sampe ke terminal kereta Batang Benar.Langsung tanjap ke Mid Valley naik KTM yg super lambat meskipun sebenernya dia kereta api.Masaoloh..!!Sampe" sana udah jam 12 siang.Kita langsung ke lantai paling atas...cari food court.Karna ni perut dari tadi teriak" mulu minta tolong.Karna lapernya lebih berat dari berat badan gw,akhirnya gw memutuskan utk mkn nasi campur.Meskipun byk makanan" yg enak.Enak sih enak tu makanan tp gila..Baru nasi pake sayur aja udah kena 6 ringgit.Tau gitu gw bawa bekel deh dari rumah.

Trus pas makan,kita ke toko hewan.Di Mid Valley kan ada tu toko hewan yg gedenya tu mengalahkan kamar apartment gw.Pas udah ketemu sodara" gw.Pencarian sepatu buat kawinan pun di mulai.Kak liza shopping.Kakak apa lagi.Ceritanya ngak mau beli apa",eh malah dia yg paling buanyak beli nya.Tu toko Zara ampe miring kalee di jajanin semua baju nya ama kakak.


Cari punya cari.Satu" toko di Mid Valley gw datengin.Tapi masih kagak ada sepatu yang cantik.Meskipun banyak flat shoes sih.Trus gw give up nih ceritanya.Tp kakak kasih kata" semangat.Akhirnya dgn bantuan nasehat dari kakak plus air Redbull.Gw datangin Isetan.Masaoloh..!!Kayak surga coy..!!Macem" jenis sepatu ade di sane.Ampe hampir buta gw ngeliatnya.


Trus pas keliling"..Tiba" gw ngeliat satu sepatu flat shoes warna item.Cantik bener..!!Gw deketin.Keren"..Lumayan..Eh,pas gw balik ke tapaknya.Langsung berhentik detak jantung gw.RM650..!!Kenapa bisa mahal gini yah?Gw pun berusaha pengen cari tau.Made in US..ok,semua sepatu pun dari US.Champer?Merek apaan tuh,kagak pernah dengar.Oh..mungkin merek mahal kalee.Gila..gila..padahal ni sepatu keren abis.Simple tapi menarik.Akhirnya gw urung niat gw.Gw tarok lg tu sepatu ke tempat asalnya.

Trus gw lait sepatu" Champer yg lain.Kebanyakkan design" nya simple.Tp harga" nya bikin gw mati idup kembali.Rata" RM600 ke atas.Gw penasaran.Gw amatin baik" tu sepatu.Sampe gw cium"..sapa tau ada bahan" aneh yg bikin nih sepatu mahal.Pas gw puter" tu sepatu..tau" nya gw kebaca "PIG LINING SKIN" terpampang dengan jelas di sebelah gw.AH..!!Kaget,langsung gw buang tu sepatu.Tp pas gw inget tu sepatu mahal dan kalo ada apa" ama tu sepatu gw hrus ganti rugi(bisa" ngak pulang gw ke Mantin gara" ngak ada duit),gw kutip lg.Dan akhirnya pilihan gw jatoh ke sepatuh Skechers.Cantik plus murah.Cuma RM119,pas diskaun 20%.Lumayan lah.


Pas udah cape' shopping.Kita langsung ke KLCC naek bis.Pas di KLCC,kita ke Petrosains.Kerna gw yg paling muda,jd gw yg hrus bayar(dasar..hrusnya gw yg ditraktir).Awalnya kita naek mobil bulet" gitu deh..Trus jalan" then liat exhibition" yg ada di Petrosains.Ada macem".Sebenernya itu exhibition soal pelajaran Sciences.Tp kerna yg mengunjunginya pelajar" yg gagal dalam Science.So yg ada kita ngak baca apa pun yg terpampang disana.Yang ada kita poto"(susah kalo udah narsis),ketawa" kyk monyet baru lepas dari kandang,bikin berisik sampe pengen di usir and cobain aksi gila"an.Pokoknya seru.Gitu" hmpr 3 jaman jg kita di sana.Naik helicopter lah,apalah.Ke tangki petroleum..bla..bla..bla.Banyak deh.


Keluar" dari Petrosains..anak" jd pinter.Yang ada kita malah bertambah" kebegoannya.Masyarakat..!!(pengantinya Masaoloh).






0 TuKanG siRik: